Browsing "Older Posts"

Career-ID - Informasi Lowongan kerja terbaru | Informasi Lowongan kerja selanjutnya datang dari Instansi Perbankan yaitu PT. Panin Bank Syariah, PT. Panin Bank Syariah berperan sebagai bank berbasis syariah yang sifatnya terbuka untuk semua kalangan masyarakat indonsia, dimana saat ini PT. Panin Bank Syariah memberikan kesempatan kepada teman-teman untuk berkembang dan berkarir  bersama PT. Panin Bank Syariah, ada beberapa posisi yang dibutuhkan dan ini merupakan kesempatan yang baik untuk kamu, persiapkan diri kamu untuk kesempatan ini, dan juga kamu bisa berbagi informasi ini kepada siapaun juga baik teman dan sahabat kamu, mungkin ada diantara mereka yang membutuhkan informasi ini. kamu bisa berbagi melalui jejaring sosial dan lain-lain. Jika kamu memiliki keahlian dan seorang yang profesional maka, ini merupakan kesempatan yang bagus untk kamu, berikut kejelasan mengenai posisi dan persyaratannya.
Posisi yang dibutuhkan : 

Account Officer (Komersil)
Penempatan :  Jakarta Raya, Malang (Jawa Timur), Surabaya (Jawa Timur)
Persyaratannya adalah sebagai berikut :
  • Jenis kelamin Pria/wanita
  • Lulusan Pendidikan Minimum Sarjana (S1) untuk semua jurusan dan memiliki  Indeks Prestasi Kumulatif 2,75 dalam skala 4
  • Mempunyai  pengalaman minimum selama 2 (dua) tahun pada biidang Pembiayaan Komersil Bank, seperti kredit pembiayaan investasi dan juga  modal kerja
  • Bisa  bekerja secara mandiri, bekerja pada target, dan memiliki kandidat harus memiliki jaringan nasabah yang luas
  • Memiliki penampilan yang menarik, komunikatif, serta mempunyai kemampuan dalam analisa yang baik
  • Posisi ini  Terbuka untuk semua kalangan
  • Unutuk yangtidak memiliki latar belakang Syariah, maka akan diberi training
Funding Officer
Penempatan : Jakarta Raya, Malang (Jawa Timur), Surabaya (Jawa Timur)
Persyaratannya adalah sebagai berikut :
  • Jenis kelamin Pria/wanita
  • Lulusan Pendidikan Minimum Sarjana (S1) untuk semua jurusan dan memiliki  Indeks Prestasi Kumulatif 2,75 dalam skala 4
  • Mempunyai  pengalaman minimum selama 2 (dua) tahun dibidang marketing
  • Bisa  bekerja secara mandiri, bekerja pada target, dan memiliki kandidat harus memiliki jaringan nasabah yang luas
  • Memiliki penampilan yang menarik, komunikatif, serta mempunyai kemampuan dalam analisa yang baik
  • Posisi ini  Terbuka untuk semua kalangan
  • Unutuk yangtidak memiliki latar belakang Syariah, maka akan diberi training
Customer Service
Penempatan : Jakarta Raya, Malang (Jawa Timur), Surabaya (Jawa Timur)
Persayratannya adalah sebagai berikut:
  • Jenis kelamin Pria / Wanita
  • Memiilki penampilan yang Menarik dan Rapi
  • Saat ini Usia antara 23 – 26 tahun
  • Lulusan Pendidikan Minimum Sarjana (S1) untuk semua jurusan dan memiliki ipk 2,75 dalam skala 4
  • Memilki pengalamana minimal selama 1 thn pada bidangnya, Fresh Graduate diperbolehkan untuk melamar.
  • Bisa menggunakan Ms. Office
  • Mempunyai kemampuan dalam komunikasi yang baik dan benar.
  • Khusus untuk  wanita, kiranya bersedia mengenakan pakaian muslimah selama jam berkerja
Teller
Penempatan : Jakarta Raya, Malang (Jawa Timur), Surabaya (Jawa Timur)
Persyaratannya adalah sebagai berikut:
  • Jenis kelamin Pria / Wanita
  • Memilki Berpenampilan yang Menarik
  • Pada saat ini memiliki Usia 23 – 26 tahun
  • Lulusan pendidikan minimal Sarjana (S1) untuk jurusan dan memiliki IPK 2,75 dalam skala 4
  • Disukai yang memiliki pengalaman 2 tahun pada  bidang Teller
  • Bisa menggunakan  Ms. Office dan menguasai  sistem perbankan
  • Memiliki ketelitian yang tinggi, ulet dan mampu berkomunikasi dengan baik dan benar
  • Khusus untuk  wanita, kiranya bersedia mengenakan pakaian muslimah selama jam berkerja
 Back Office
Penempatan  : Jakarta Raya
Persyaratannya adalah sebagi berikut :
  • Jenis kelamin Pria / Wanita
  • Pada saat ini memiliki Usia anatara 23 – 26 tahun
  • Memiliki pendidikan Minimum Sarjana (S1) untuk semua jurusan dan memiliki ipk 2,75 dalam skala 4
  • Fresh Graduate diperbolehkan untuk melamar
  • Bisa mengoperasikan komputer misalnya Ms. Office
  • Kandidat cepat tanggap dan memiliki jiwa energik
  • Mengetahui banyak tentang bidang perbankan

Satuan Kerja Audit Internal Teknik Informatika (SKAI TI) Penempatan Surabaya
Penempatan : Surabaya (Jawa Timur, Indonesia) 

Persyaratannya adalah sebagi berikut :
  • Jenis kelamin Pria / Wanita
  • Memiliki Lulusan pendidikan Minimum Sarjana (S1) untuk semua jurusan akuntansi dan memiliki IPK  2,75 dalam skala 4
  • Mempunyai pengalaman minimal selama 2 (dua) tahun pada bidang  Internal Audit Perbankan,dan yang lebih disukai adalah Perbankan Syariah
  • Mempunyai  kepribadaian yang Tekun, Ulet dan sikap yang Bertanggung Jawab
  • Mempunyai  kemampuan analisa yang baik
  • Bisa bekerja secara tim maupun individu
Bila teman -teman memenuhi persayaratan diatas dan ingin melakukan  pelamaran posisi lowonagan tersebut, maka silahkan kirimkan surat lamaran besert berkas dan dokumen pendukung lainnya melalui alamat email berikut
personalia@paninbanksyariah.co.id  
Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda semua, selamat mencoba dan semoga sukses,Terima kasih.

[BANK] - Lowongan kerja PT. Panin Bank Syariah untuk bebrapa posisi

By dessy aprianti →
Career-ID - Informasi Lowongan kerja terbaru Informasi Lowongan menarik selanjutnya datang dari instansi Milik negara atau BUMN,yaitu PT. Boma Bisma Indra (Persero), sekilas tentang Perusahaan ini PT. Boma Bisma Indra (Persero) Merupakan  pelopor dalam perkembangan industri Indonesia dan perkebunan tebu terbesar di Indonesia, PT. Boma Bisma Indra (Persero) bertujuan dalam perancangan , manufakturing, dan melakukan penyelesaian pembangunan pada pabrik gula, pabrik minyak sawit, pabrik  ketel uap, kapal preesure, peralatan industri, generator listrik,pompa set, industri berbasis agro aplikasi otomotif, mesin pengolah tanah dan lain lain
Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang manufacturing ini, saat ini membutuhan segera dan memberi kesempatan untuk teman-teman agar mau bergabung dan berkarir bersama PT. Boma Bisma Indra (Persero) ini. jadi persiapakan diri kamu dari sekarang juga ya,adapun kejelasan detail mengenai posisi beserta persyaratannya adalah sebagai berikut :
Posisi yang dibutuihkan adalah :
>> Estimator Engineer (EE) : Posisi ini membutuhkan 1 orang
>> Production Engineer (PE) : Posisi ini membutuhkan 2 orang
>> QC Engineer (QE) : Posisi ini membutuhkan 1 orang

Persyaratannya adalah sebagai berikut :
 
1. Jenis kelamin Laki-laki atau Perempuan
2. Saat ini memilki Usia maksimum 30 tahun
3. Memiliki lulusan Pendidikan Minimal S1 jurusan Teknik Mesin/Kimia/Design (EE)
4. Lulusan pendidikan minimal S1/D3 untuk jurusan Mesin (PE dan QE)
5. Mmeiliki Minimal IPK 2.75 dalam skala 4
6. Bisa berbahasa inggris dengan baik dalam tulisan maupun lisan.
7. Bisa mengoperasikan komputer misalkan dalam penggunaan MS OFFICE
8. Dapat berkomunikasi dengan baik, dapat bekerja keras dalam kelompok, teliti, dan jujur

Apabila teman-teman memenuhi persyaratan diatas dan ingin melakukan pelamaran pada posisi yang telah ditentukan diatas, maka kamu kirimkan surat lamaran beserta CV, Fotocopy Ijazah/transkip Nilai yang telah dilegalisir beserta berkas atau dokumen pendukung lainnya.kirim lamaran kamu ke alamat berikut :

PT. Boma Bisma Indra (Persero)
Jalan Imam Bonjol Nomor 18 Pasuruan 67122 Jatim
Up. Kepala Perwakilan SDM Pasuruan

Nb :Jangan sampai kelewatan ya sob, karena lamaran kamu paling lambat di terima pada tanggal 19 Oktober 2012 Via cap pos.  

Selain itu jika kamu ingin mengirim lamaran melalui email maka silahkan kirimkan ke alamat email berikut : hrd@ptbbipas.com 
atau lihat sumber lowongan ini disini 
Semoga informasi Lowongan kerja  PT. Boma Bisma Indra (Persero) bermanfaat untuk anda semua, selamat mencoba dan semoga sukses, bagi kamu yang masih belum memenuhi persyaratan diatas temukan kualifikasi yang sesuai dengan kualifikasi kamu, masih banyak informasi lowongan kerja pada Blog ini yang bisa kamu dapatkan, jadi harus tetap semangat ya, terima kasih atas kesediaannya berkunjung pada Blog Lowongan kerja ini. salam sejahtera buat kita semua. 
Tags:

[BUMN] Informasi Lowongan kerja PT. Boma Bisma Indra (Persero) terbaru

By dessy aprianti →
Career-ID - Informasi Lowongan kerja terbaru - Informasi lowongan kerja berikutnya berasal dari Asuransi ASEI , Perusahaan Asuransi ASEI ini bergerak pada bidang asuransi dan jaminan, Upaya untuk mendukung perkembangan  ekspor non-migas nasional di Indonesia berdasarkan Peraturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah No. 20 Tahun 1983
Dialam mengupayakan  terwujudnya eksistensinya sebagai ECA (Export Credit Agency) yang terkemuka di Indonesia dan sejajar dengan ECA-ECA dari negara lain, maka Asuransi ASEI membutuhkan Sumber Daya Manusia atau SDM yang baik secara kuantitas, kualitas, strategi maupun  operasionalnya. Asuransi ASEI merupakan salah satu perusahaan sebuah BUMN yang bergerak di bidang Asuransi Ekspor,  Kredit,  Umum dan Suretyship memberikan kesempatan bagi teman-teman untuk bergabung, mengemebangkan potensi dalam diri dan berkarir bersama Asuransi ASEI.    adapun informasi detail mengenai posisi dan persyaratannya adalah sebagai berikut :

Posisi yang dibutuhkan adalah :
 
Staff Klaim (Kode jabatan : KLM) Persayartannya adalah :
  • Lulusan minimal Pendidikan S1 untuk jurusan Sarjana Hukum dan berasal dari  Universitas terkemuka dalam hal ini Universitas dalam negeri lebih disukai
  • Memiliki IPK minimal 3,00 dalam skala 4
  • Saat ini memiliki Usia maksimal 28 tahun
  • Bisa berkomunikasi dalam bahasa inggris baik dalam lisan dan tulisan
  • Memiliki pengalama minimal selama 1 tahun sebagai Posisi Legal Officer di bidang Asuransi  atau Bank
  • Kandidat mampu bekerja dengan baik bersama tim ataupun Individu

Account Officer (Lending)(Kode Jabatan: AO)
Persayratannya adalah :


  • Lulusan minimal Pendidikan S1 untuk semua jurusan brasal dari  universitas terkemuka
  • Memiliki pengalaman sebagai Posisi Account Officer atau Account Executive  di Bank terkemuka minimal selama 2 tahun
  • Memiliki IPK minimal 3,00 dalam skala 4
  • Bisa berkomunikasi dalam bahasa inggris baik lisan maupun tulisan
  • Saat ini memiliki Usia maksimal 35 tahun
Advokat (Kode jabatan : ADV)
Persyaratannya adalah

  • Lulusan pendidikan Minimal S1 berasal dari universitas terkemuka untuk Jurusan Hukum, dan diutamakan Hukum Perdata.
  • Memiliki IPK minimal 3,00 dalam skala 4
  • Memiliki pengalaman minimal selama 2 tahun sebagai Posisi advokat pada perusahaan atau lembaga konsultan hukum di Indonesia
  • Mempunyai lisensi advokat.
  • Bisa berkomunikasi dalam bahasa inggris baik lisan maupun tulisan
  • Saat ini memiliki Usia maksimal 35 tahun
Staff Asuransi (Kode jabatan : SAS)
Persayaratannya adalah :

  • Lulusan pendidikan Minimal S1 berasal dari universitas terkemuka untuk semua jurusan
  • Memiliki IPK minimal 3,00 dalam skala 4
  • Memiliki pengalaman kerja pada  bidang suretyship,asuransi umum , (dalam hal pemasaran, underwriting, reasuransi, klaim dan subrogasi), perbankan atau lembaga keuangan lainnya (sebagai posisi analis kredit, account officer, dan pemasaran) minimal selama 2 tahun.
  • Fresh graduate dapat melamar untuk posisi ini
  • Mampu berbahasa Inggris aktif secara lisan dan tulisan.
  • Batasa Usia maksimal 35 tahun.
Staff Investasi (Kode Jabatan : INV)
Persayaratannya adalah :

  • Lulusan pendidikan Minimal S1 berasal dari universitas terkemuka  untuk jurusan Akuntansi, Analis Efek dan  Pasar Modal.
  • Memiliki IPK minimal 3,00 dalam skala 24
  • Disukai yang memiliki Sertifikat Wakil Manajer Investasi  / Sertifikat Wakil Perantara Pedagang Efek  . Chartered Financial Analyst 
  • Mempunyai pengalaman bekerja pada pasar modal minimal selama 1 (satu) tahun.
  • Mampu dan menguasai dalam mengoperasikan software, ChartNexus, Metastock dan RTI.
  • Fresh graduate dapat melamar untuk posisi ini
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris aktif secara lisan dan tulisan.
  • batas Usia maksimal 35 tahun.
Analis (Kode Jabatan : ANL)
Persayaratannya adalah

  • Meiliki Lulusan pendidikan Minimal S1 berasal dari universitas terkemuka
  • Memiliki pengalman  sebagai analis , peneliti minimal selama 1 tahun atau fresh graduate dapat juga melamar posisi ini
  • Memilki IPK minimal 3,00 dalam skala 4
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris aktif secara lisan dan tulisan.
  • batas Usia maksimal 35 tahun
Bila teman-teman memenuhi persyaratan diatas dan ingin melakukan pelamaran maka kamu harus mengirimkan surat lamara kamu melalui email, jangan lupa untuk  mencantumkan kode jabatan dan nama lengkap di subject email serta melampirkan CV dan hasil scan dokumen atau berkas pendukung lainnya ke :
recruitment@asei.co.id

Semoga informasi Lowongan pekerjaan Asuransi ASEI ini bermanfaat untuk anda semua, Selamat mencoba dan semoga berhasil, bagi kamu yang belum memenuhi persayratan diatas, jangan menyerah ya tetap berusaha untuk mencari Pekerjaan, Pada blog ini masih banyak informasi lowongan kerja yang bisa kamu dapatkan, kamu tinggal menunggu informasi lowongan kerja terbaru dari blog ini. semoga sukses! terima kasih atas kesediaannya berkunjung di blog lowongan pekerjaan ini, salam sejahtera untuk kita semua.   

[BUMN] - Informasi Lowongan pekerjaan PT. ASURANSI EKSPOR INDONESIA (Persero)

By dessy aprianti →
Career-ID - Informasi Lowongan kerja Bank terbaru | Informasi Lowongan kerja selanjutnya adalah datang dari Instansi Pernbankan, Yaitu Bank Mandiri, sudah lama kita tahu bahwa Bank Mandiri merupakani Bank terbesar di Indonesia, Bank mandiri memiliki aset yang telah bertumbuh lebih dari Rp 571,8 triliun hingga saat ini, memiliki lebih dari 28.000 karyawan yang tersebar di Indonesia, Memiliki 1.643 cabang kantor Bank Mandiri domestik dan 7 kantor cabang Bank Mandiri di luar negeri dan kantor perwakilan Bank Mandiri,
Bank Mandiri sudah komitmen agar selalu memberikan keunggulan terbaik perbankan untuk layanan dan untuk menyediakan brbagai solusi keuangan di dalam investasi dan di dalamproduk syariah.
Bank mandiri saat ini memberikan kesempatan untuk  teman-teman semua, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda semua, jangan lupa berbagi inforamsi ini kepada teman-teman kamu ya. adapun informasi detail mengenai posisi dan persyaratannya adalah sebagai berikut :

Posisi yang dibutuhkan :
 

Assistant Relationship Manager
  • Memiliki tugas untuk Menyiapkan data, laporan, dan juga melakukan administrasi terhadap setiap dokumen kredit yang dibutuhkan oleh unit Commercial dan Business Banking
Persyaratannya adalah sebagai berikut :
  • Memiliki Lulusan Pendidikan minimum S1 berasa dari  Universitas terakreditasi paling disukai jurusan Teknik, Ekonomi, dan  Komputer
  • Memiliki IPK minimum 2.75 dalam skala 4
  • Pada saat ini Usia maksimum 24 tahun ( Bagi kandidat fresh graduates) dan 26 tahun (yang memiliki pengalaman minimum selama 2 tahun sebagai posisi administrasi kredit)
  • Status Belum menikah
  • Kandidat Tidak memiliki keluarga inti seperti orang tua, kakak dan adik yang bekerja di Bank Mandiri
  • Memiliki penampilan menarik
  • Bisa mengoperasikan komputer minimal menggunakan  program microsoft office
  • Kandidat bersedia ditempatkan di : Bontang, Denpasar, Singaraja,Poso, Toli-Toli, Sorong, Merauke, Nabire, Wamena, Serui, Batam, Langsa, Banda Aceh, Pematangsiantar, Bangka Belitung, Tanjung Pinang, Bengkulu, Bukittinggi, Tanjung Uban, Jambi, Muara Bungo, ,Tuban,Kendari, Makassar, Pare - Pare, Pomalaa, Palu, Luwuk,  Pasuruan, Banjarmasin, Pontianak, Bogor, Cianjur, Depok, Bandung, Cirebon, Cilacap, Brebes, Pekalongan,Balikpapan, Sampit, Samarinda, Tarakan, Tanah Grogot, Banjar Baru, Tanjung,Salatiga, Weleri, Klaten, Solo, Banyuwangi, Palangkaraya, Singkawang, Sambas, Mataram, Kupang, Ambon,  Kotabumi, Padang, Baturaja, Palembang, Prabumulih, Jakarta, Bekasi, Jember, Lumajang, Madiun, Surabaya, Malang,  BanjarNegara, Gombong, Semarang, Kudus.
 
Secretary
Tugas Pokok :
  • Bertugas untuk Melakukan administrasi surat
  • Bertugas untuk Melakukan korespondensi
  • Bertugas untuk Mengatur segala agenda atasan
Persyaratannya adalah :
  • Lulusan Pendidikan minimum Diploma (D3) untuk jurusan Sekretaris atau Sarjana (S1) berasal dari Universitas terkemukadi Indonesia ataupun luar negeri.
  • Memiliki IPK Minimum 2.75dalam skala 4
  • Saat ini memiliki usia maksimal 24 tahun bagi kandidat fresh graduates dan maksimal 26 tahun bagi yang  memiliki pengalaman sebagai sekretaris atau personal assistant minimal selama 2 tahun
  • Bisa mengoperasikan komputer dan Menguasai program Microsoft Office
  • Bisa berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan
  • Status Belum Menikah
  • Kandidat Tidak memiliki keluarga inti seperti orang tua, adik, kakak yang pada saat ini bekerja sebagai karyawan di  PT. Bank Mandiri
  • Memiliki penampilan yang baik dan mampu berkomunikasi dengan baik
 
Desk & Field Collector
Tugas Pokok 
  • Bertugas untuk Melakukan reminder dan  penagihan terhadap nasabah pemegang kartu kredit
Persyaratannya adalah
  • Lulusan pendidikan Minimum pendidikan D3 untuk semua jurusan
  • Memiliki IPK 2.75 dalam skala 4
  • Pada saat ini memiliki Usia maks 26 tahun untuk yang berpengalaman dibidangnya.

Supporting Staff
Persyaratannya adalah :
  • Lulusan Pendidikan Minimum S1 dari berasa dari Universitas Terakreditasi
  • Memilik IPK Minimum 2.75 dalam skala 4
  • Pada saat ini memliki usia maksimum 24 Tahun bagi fresh graduates
  • Pada saat ini memiliki usia  26 bagi  yang berpengalaman minimal selama 2 tahun dibidannya
  • Memiliki penampilan yang Menarik
  • Bisa mengoperasikan komputer dalam hal ini menggunakan program Microsoft Office
  • Status Belum Menikah
Bagi teman-teman yang memenuhi kriteria diatas dan ingin melakukan pelamaran pada posisi lowongan tersebut, persiapkan berkas-berkas pendukung anda seperti surat lamaran, CV, ijazah dan lain-lain. pelmaran dapat dilakukan pada tautan berikut ini .
Kode : ARM - Secretary - Desk & field Collector - Supporting staff
Semoga inforamsi ini bermanfaat dan membawa hal baik untuk anda semua, terima kasih atas kesediaannya berkunjung di Blog lowongan kerja ini. salam sejahtera untuk kita semua.
Tags:

[BANK] - Lowongan kerja Bank Mandiri untuk beberapa posisi.

By dessy aprianti →
Career-ID - Lowongan kerja terbaru | Informasi Loowngan kerja berikutnya datang dari perusajaan Jasa Konstruksi, yaitu PT WASKITA KARYA, nah sekilas tentang Perusdahaan ini yaitu PT  Waskita Karya merupakan salah satu  Perusahaan Jasa Konstruksi Nasional terkemuka di Indonesia,  Perusahaan banyak mempengaruhi pembangunan di daerah  Pedesaan dan perkotaan di Indonesia, misalkan seperti pembangunan Jalan raya, jembatan, gedung-gedung, tempat ibadah, sekoah, rumah sakit, daln lainnya. karena pengaruh PT  Waskita Karya terhadap Tanah air ini begitu besar, perusahaan ini sudah diakui pengalamannya baik di mata nasional maupun internasional. 
saat ini PT  Waskita Karya membutuhkan beberapa tenaga kerja yang memiliki pengalaman untuk mengerjakan proyek-proyek besar di seluruh wilayah Indonesia maupun  Luar Negeri.
Berarti ini adalah kesempatan untuk kamu, maka persiapkanlah diri kamu untuk kesempatan ini, nah kamu juga bisa berbagi informasi ini kepada teman-teman kamu, mungkin ada diantara mereka yang membutuhkan informasi ini. adapun persyaratann dan posisi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :

Posisi yang dibutuhkan adalah :  
Lead Engineer (LE)

Persyartannya adalah :

  • Jenis kelamin Pria dan memiliki  usia saat ini maksimum 40 thn.
  • Memiliki Lulusan Pendidikan S1 Teknik  jurusan Sipil, Elektro, Kimia,dan Fisika) berasal dari Perguruan Tinggi terkemuka Indonesia maupun Luar negeri 
  • Memiliki  IPK minimal 2.75 dalama skala 4
  • Memiliki Pengalaman selama 5 tahun pada bidang  Engineering, dalam bidang menangani proyek building dan juga Power Plant
  • Bisa berkomunikasi dengan bahasa inggris dengan baik dan dan bisa mengoperasikan komputer misalkan dalam penggunaan ms. Office.
Jika teman-teman memenuhi persyaratan diatas dan ingin melamar posisi tersebut, maka kirimkan surat lamaran beserta CV, pas photo, foto copy ijazahtranskip nilai yang telah dilegalisir, beserta berkas atau dokumen lainnya, lamaran dikirim alamat berikut :
Gedung Waskita
Jalan MT. Haryono Kav. Nomor 10 Cawang - Jakarta-13340
atau kamu ingin melamara melalui email silahkan kirimkan ke hrd@waskita.co.id 
Sekian informasi ini saya sampaikan, mohon maaf bila ada salah-salah kata, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda semua, bagi yang belum memenuhi persyaratan diatas jangan enyerah ya, masih banyak informasi lowongan kerja lainnya pada blog ini yang bisa kamu lamar. selamat mencoba.
Terima kasih atas perhatian dan kunjungannya. 
Official Source : waskita.co.id 

[Konstruksi] Informasi Lowongan kerja PT Waskita Karya sebagai Lead Engineer

By dessy aprianti →
Career-ID - Informasi lowongan kerja terbaru | Infomrasu Lowongan kerja berikutnya adalah datang dari  PT Bank CIMB Niaga Tbk, PT Bank  untuk mengembangkan secara pesat segala layanan-layanan  Perbankan Mikro kami, maka kami mengundang para teman-temana profesional muda yang ingin bergabung, berkembang dan berkakrir  dengan Mikro Laju CIMB Niaga pada Pembiayaan Mikro (Micro Finance) yang lokasi PT Bank CIMB Niaga Tbk tersebar menyeluruh diwilayah Indonesia. PT Bank CIMB Niaga Tbk selalu membutuhkan tenaga kerja setiap tahunnya, nah sob, persiapkan diri kamu ya, informasi posisi dan persyaratannya adalah sebagai berikut:

Posisi yang dibutuhkan
Credit Officer

Tugas Pokok
Mempunyai  analisa keuangan yang baik
Pesrsyaratannya adalah :
  •     Jenis kelamin Pria/Wanita
  •     Lulusan Pendidikan minimal D3/S1, dan memiliki IPK min 2.5 dalam skala 4
  •     Memiliki usia saat ini Maksimal usia 30 tahun
  •     Mempunyai kemampuan dalam menggunakan komputer seperti Ms Office
  •     Mempunyai motivasi yang tinggi dan Mempunyai kemauan kerja yang keras
  •     Mempunya kepribadian yang baik
  •     Kandidat diutamakan berasal atau tinggal dari daerah setempat
  •     Kandidat memahami karakter masyarakat setempat

Unit Manager
Tanggung jawab :
  •     Unit Manager memiliki tanggung jawab terhadap segala operational unit pembiayaan mikro,
  •     Unit Manager memiliki tanggung jawab terhadap proses pencapaian target,
  •     Unit Manager Memiliki kemampuan review dan mengambil keputusan kredit

Persyaratannya adalah
  •     Jenis kelamin Pria/Wanita
  •     Lulusan Pendidikan D3/S1, dengan IPK min 2.5
  •     Saat ini usia  maksimal 35 tahun
  •     Mempunyai  kemampuan dalam menggunakan komputer
  •     Mempunyai motivasi  tinggi dan memiliki kemauan kerja yang keras
  •     Mempunyai kepribadian dan sikap  yang baik
  •     Disukai kandidat yang brasal atau tinggal di daerah setempat
  •     Mengerti prilaku dan karakter masyarakat setempat

Cluster Manager
Tanggung Jawab :
  •     Cluster Credit Officer  -> Memastikan berjalannya  proses program sales dan juga marketing,
  •     Cluster Credit Officer -> Mmepunyai  kemampuan untuk menetapkan target dan mensupervisi dalam hal pencapaian target
Persyaratannya adalah :
  •     Jenis kelamin Pria atau Wanita
  •     Lulusan Pendidikan minimal D3/S1, dan IPK min 2.5 dalam skala 4
  •     Usia saat ini maksimal 35 tahun
  •     Mempunyai  kemampuan dalam menggunakan komputer misl MS OFFICE
  •     Mempunyai motivasi yang tinggi dan memiliki kemauan dalam kerja keras
  •     Mempunyai kepribadian dan sikap  yang baik
  •     Disukai kandidat yang brasal atau tinggal di daerah setempat
  •     Mengerti prilaku dan karakter masyarakat setempat


Cluster Credit Officer
Jakarta Raya

Tanggung jawab :
  •    Cluster Credit Officer - > Mengkualifikasi dani bertanggung jawab atas disiplin proses kualitas kredit,
  •    Cluster Credit Officer ->  bertugas  memverifikasi serta melakukan review terhadap aplikasi kredit

Persyaratannya adalah :
  •     Jenis kelamin Pria atau Wanita
  •     Lulusan Pendidikan minimal D3/S1, dan IPK min 2.5 dalam skala 4
  •     Usia saat ini maksimal 35 tahun
  •     Mempunyai  kemampuan dalam menggunakan komputer misl MS OFFICE
  •     Mempunyai motivasi yang tinggi dan memiliki kemauan dalam kerja keras
  •     Mempunyai kepribadian dan sikap  yang baik
  •     Disukai kandidat yang brasal atau tinggal di daerah setempat
  •     Mengerti prilaku dan karakter masyarakat setempat


Sales Officer
Tanggun jawab :

    Sales Officer - > Bertanggung jawab atas target pencapaian nasabah baru dan pencpaian target pencairan kredit

Persyaratannya adalah :
  •     Jenis kelamin Pria atau Wanita
  •     Lulusan Pendidikan minimal D3/S1, dan IPK min 2.5 dalam skala 4
  •     Usia saat ini maksimal 30 tahun
  •     Mempunyai  kemampuan dalam menggunakan komputer misl MS OFFICE
  •     Mempunyai motivasi yang tinggi dan memiliki kemauan dalam kerja keras
  •     Mempunyai kepribadian dan sikap  yang baik
  •     Disukai kandidat yang brasal atau tinggal di daerah setempat
  •     Mengerti prilaku dan karakter masyarakat setempat

Adapun lokasi penempatan kerja  adalah sebagai berikut
  • BALI
  • NTT
  • JABAR
  • JATENG
  • JATIM
  • JABODETABEK (TERMASUK JUGA CIKAMPEK, KARAWANG, PURWAKARTA, SUKABUMI, PELABUHAN RATU)
  • BANTEN
  • NTB
  • SUMATERA ( MEDAN, PADANG, ACEH, PEKANBARU, PALEMBANG, JAMBI, LAMPUNG)
  •  KALIMANTAN (BANJARMASIN, PONTIANAK, BALIKPAPAN, SAMARINDA, TARAKAN, UTAI)
  • SULAWESI ( MAKASSAR, ROTTENG, PANGKEP, MAJENE)
Bagi teman -teman yang memenuhi persyaratan diatas dan ingin melakukan pelamaran maka silahka kirimkan surat lamaran beserta Berkas/dokumen pendukung lainnya melailui Email berikut  :
E-mail: career@cimbniaga.co.id,
Semoga informasi lowongan kerja ini bermanfaat untuk anda semua, bagi yang belum memenuhi persyaratan diatas jangan berkecil hati ya, masih banyak informasi lowongan kerja Pada  Blog ini yang 
bisa kamu Lamar. nah bagi yang melakukan pelamaran, semoga berhasil ya, terima kasih atas perhatian dan Kunjungannya, Salam Hangat.
Tags:

[BANK] -Lowongan kerja PT Bank CIMB Niaga Tbk | Credit Officer | Unit Manager | Cluster Manager | Cluster Credit Officer | Sales Officer

By dessy aprianti →
Career-ID - Informasi Lowongan kerja terbaru  - Informasi Lowongan kerja selanjutnya berasal dari  PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement), saat ini PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk memberi kesempatan lowongan pekrjaan kepada teman-teman semua, posisi yang dibuka adalah  Management Trainee untuk Lulusan  S1, Trainee untuk Lulusan D3 dan Apprentice untuk Lulusan SMK, Proses seleksi ini akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2012. PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk menginformasikan kepada kamu bahwa cara mengirimkan surat lamaran hanya dikirim melalui Online, PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk tidak menerima lamaran secara langsung. informasi lowongan kerja ini akan diselenggarakan pada tanggal 20 September sampai 7 Oktober 2012. nah jangan sampai kelewatan ya, teman-teman jangan lupa berbabgi informasi ini, siapa tahu ada diantara teman-teman kamu membutuhkan informasi ini, oke langsung saja berikut informasi posisi dan persyaratannya :

Posisi yang dibutuhkan :
 
A. Management Trainee
   1. Lulus Sarjana S1, untuk jurusan sbb:
  •    Geologi
  •   Teknik Industri
  •   Teknik Elektro (Arus Kuat & Arus Lemah)
  •   Teknik Informatika
  •  .Akuntansi    
  •   Teknik Kimia
  •   Teknik Mesin (Konstruksi & Konversi Energi)
  •   Teknik Pertambangan
  •   Teknik Sipil
  •   Kimia Murni
  •   Komunikasi
  •   Manajemen Pemasaran
  •    Manajemen Transportasi
Persyaratan lain :
  •     Tidak Memiliki gangguan mata seperti Buta Warna
  •     Memiliki Tinggi Badan min 160 cm
  •     Memiliki IPK Minimal 2,75 dalam skala 4
  •     Mampu Berbahasa Inggris secara Aktif  untuk Lisan dan Tulisan
  •     Saat ini Usia maksimal 26 Tahun
  •     Kandidat terpilih bersedia ditempatkan di semua lokasi area kerja pabrik Indocement
  •     Kandidat terpilih harus Lulus beberapa rangkaian tes seleksi dari Indocement

B. Trainee
   1. Untuk Lulusan Diploma 3 (D3), jurusannya adalah:
      A. Jurusan Teknik Elektro atau Arus Kuat dan Arus Lemah
      B. Jurusan Teknik Kimia
      C. Jurusan Teknik Mesin
   2. Tidak memiliki gangguan mata seperti Buta Warna
   3. Memiliki Tinggi Badan minimal 160 cm
   4. Memiliki IPK Minimal 2,75 dalam skala 4
   5. Mampu Berbahasa Inggris Aktif  untuk Lisan dan Tulisan
   6. Saat ini Usia maks 24 Tahun   
 
   7. Kandidat terpilih bersedia ditempatkan di semua lokasi area kerja pabrik Indocement 
   8. Kandidat terpilih harus Lulus beberapa rangkaian tes seleksi dari Indocement


C. Apprentice
   1. Lulusan  Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), jurusannya adalah:
      A. Jurusan Kimia Analis
      B. Jurusan Teknik Elektro (Arus Kuat & Arus Lemah)
      C. Jurusan Teknik Mesin Produksi
      D. Jurusan Teknik Sipil
      E. Jurusan Pertambangan
  
2. Tidak memiliki gangguan mata seperti Buta Warna
   3. Memiliki Tinggi Badan minimal 160 cm
   5. Mampu Berbahasa Inggris Aktif  untuk Lisan dan Tulisan
   6. Saat ini Usia maks 24 Tahun   
 
   7. Kandidat terpilih bersedia ditempatkan di semua lokasi area kerja pabrik Indocement 
   8. Kandidat terpilih harus Lulus beberapa rangkaian tes seleksi dari Indocement

Bagi teman-teman yang memenuhi persyaratan diatas, dan ingin melamar posisi lowongan kerja tersebut, maka silahkan kirimkan melalui  Email, lamppirkan surat lamaran beserta CV, pas photo beserta dokumen pendukung lainnya, silahkan kirim ke 
Bagian Rekrutmen  
telepon 08567914533 / 085774546011
Catatan: Bagi kamu Pelamar yang berasal dari binaan Indocement lainnya maka kamu dapat menghubungi bagian CSR Indocement pada masing-masing lokasi pabrik.
Semiga informas ini bermanfaat untuk anda semua, persiapkan diri kamu untuk menghadapi kesempatan ini, jangan pernah menyerah ya, bagi kamu yang  belum memenuhi persyaratan diatas jangan berkecil hati, tetap semangat karena masih banyak inforamsi lowongan pekerjaan di Blog ini, cari sesuai dengan kualifikasi pendidikan kamu. terima kasih atas perhatian dan kunjungannya, salam sejahtera untuk kita semua.

Rekrutmen PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk untuk lulusan SMK,D3 dan S1

By dessy aprianti →
Career - ID - Informasi Lowongan kerja terbaru 2012  | Infomasi lowongan kerja berikutnya datang dari POLITEKNIK CHEVRON RIAU atau disingkat  PCR,POLITEKNIK CHEVRON RIAU  didirikan bersama oleh PT. Chevron Pacific Indonesia (PT CPI) dimana pada saat itu  nama perusahaannya adalah  PT. Caltex Pacific Indonesia.  BPMigas dan Pemerintah Provinsi Riau sendiri atas dasar komitmen yang sangat kuat dalam meningkatkan mutu & kualitas sumber daya manusia atau SDM  yang handal pada  bidang teknologi terapan, memiliki wawasan luas dan mempunyai integritas yang tinggi guna dalam memenuhi kebutuhan industri yang semakin hari terus tumbuh dan berkembang pesat di Provinsi Riau, di tingkat nasional maupun ditingkat global.
PCR pertama kali memulai kegiatan akademik ini sekitar pada tanggal 31 Agustus 2001, terdapat tiga Program Studi  atau Prodi Jenjang D-III. Namun setelah Satu Dasawarsa PCR ini menjaankan fungsinya sebagai Institusi Pendidikan Tinggi di Provinsi Riau, saat ini PCR telah memiliki delapan (8) Prodi yang terdiri dari lima Prodi Jenjang D-III dan tiga Prodi Jenjang D-IV dan yang paling mengagumkan bahwa semuanya telah terakreditasi. pada saat ini POLITEKNIK CHEVRON RIAU mmbuka kesempatan bagi kandidat-kandiat profesional guna mengisi kekosongan posisi, berkembang dan berkarir bersama POLITEKNIK CHEVRON RIAU, berikut posisi dan persyaratannya :
Posisi  :
Staf YPCR
Jurusan yang diminta :
•    S2/S3 Akuntansi
•    S2/S3 Manajemen/Logistik
•    S1 Psikologi/Manajemen SDM
•    S2/S3 Teknik Elektro
•    S1 Marketing/Public Relation/Ilmu Komunikasi
•    S2/S3 Teknik Mesin
•    S2/S3 Teknik Informatika/Sistem Informasi/Ilmu Komputer

Persyaratan Umumnya adlaah :
  • Memiliki Usia maksimal 27 thn untuk S1
  • Memiliki Usia 30 thn Untuk S2 dan Usia 35 untuk S3
  • Memiliki IPK Minimal 3,00 dalam skala 4,
  • Memiliki TOEFL 480 untuk S1, S2 dan  500 untuk S3
Persyaratan yang harus dilampirkan adalah sebagai brikut:
Surat Lamaran, CV, Foto copy Ijazah  dan Transkrip yang telah di legalisir, Nilai TOEFL,
Pasfoto berwarna 4x6 dua lembar, foto copy KTP yang masih berlaku satu lembar

Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan administratif yang nantinya akan diundang untuk mengikuti Tes Psikotest dan Wawancara
Tempat Pelaksanaan Psikotest dan Wawancara : Surabaya, Yogyakarta, Jakarta,
Bandung dan Pekanbaru

Lamaran paling lambat diterima pada tanggal  6 Oktober 2012 dan VIA CAP POS
Direktur Politeknik Caltex Riau
Cq. Pembantu Direktur II Bidang Kepegawaian
Jalan Umbansari Nomor 1, Rumbai – Pekanbaru, Riau
Telepon 0761-554224
Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda semua, jangan lupa saling berbagi informasi ini kepada sanak saudara kita, mungkin ada diantara mereka yang membutuhkan  informasi ini, Terima kasih atas perhatian dan kunjungannya di blog Lowongan kerja ini. salam sejahtera.

[STAF] Lowongan Staf YAYASAN POLITEKNIK CHEVRON RIAU (YPCR)

By dessy aprianti →

Career-ID - Informasi lowongan kerja terbaru | Inforamsi lowongan kerja selanjutnya datang dari perusahaan rumah produksi Indonesia yaitu MD Entertainment. nah sekilas tentang perusahaan ini  MD Entertainment merupakan  salah satu rumah produksi yang terbesar milik Indonesia MD Entertainment didirikan pada tanggal 6 Sept 2003 lalu, dan dalam situasi yang penuh dengan tantangan, dari  sekelompok anak muda yang mempunyai bakat dan penuh antusiasme,memiliki  kreativitas dan berdedikasi tinggi.
dalam kurun waktu selama enam tahun,  MD Entertainment telah menghasilkan berbagai sinetron-sinetron populer beberapa contoh diantaranya seperti 'Dia' & 'Bawang Merah Bawang Putih'. dan juga Tayangan harian perdananya sebagai contoh  'Cinta Fitri' serta ada tayangan Ramadhan juga sebagai contoh  'Ikhlas' dan 'Hikmah' tayangan ini berhasil meraih sukses besar dan mendapat sambutan hangat dan luar biasa dari berbagai lapisan masyarakat maupun industri hiburan di Indonesia.

Kini, MD Entertainment sudah memiliki lebih dari 200 judul dan 5000 jam tayangan yang tersimpan di perpustakaan MD Entertainment. perlu kamu keetahu Saat ini ada sekitar 40 jam produksi MD Entertainment, tayang setiap minggunya, waw, nah teman-teman saat ini MD Entertainment membuka kesempatan untuk kamu profesional muda yang mau berkembang dan berkarir bersama MD Entertainment, adapun posisi dan persyartannya adalah sebagai berikut :
 
1.   ASISTEN CHIEF FINANCE OFFICER (CFO)
      Persyaratan :
      •     Jenis kelamin Pria
      •     Memiliki Usia saat ini maksimal 28 tahun
      •     Memiliki lulusan Pendidikan minimal D3/S1 jurunsan Akunting
      •     Memiliki Pengalaman kerja selama min 2 tahun sebagai posisi Finance dan Accounting
      •     Mengerti pajak terutama PPH 21, 22, 23 serta PPN hal ini lebih diutamakan
      •     Kandidat adalah seorang yang pekerja keras dan bisa bekerja dibawah tekanan
      •     Bisa berbahasa inggris dengan baik, tulisan maupun lisan.

2.   SECRETARY

      Persyaratan :
      •     Jenis kelamin Wanita
      •     Memiliki Usia saat ini maksimal 25 tahun
      •     Lulusan Pendidikan minimal D3 jurusan Sekretaris dan Ilmu Komunikasi
      •     Memiliki Pengalaman kerja selama minimal 1 tahun sebagai posisi sekretaris
   
   •     Kandidat adalah seorang yang pekerja keras dan bisa bekerja dibawah tekanan
      •     Bisa berbahasa inggris dengan baik, tulisan maupun lisan.
 

 
3.   DATA ENTRY

      Persyaratan :
      •     Jenis kelamin Pria
      •     memiliki Usia saat ini maksimal 25 tahun
      •     Lulusan Pendidikan minimal SMA atau sederajat
      •     Memiliki Pengalaman kerja selama minimal 1 tahun sebagai posisi  Data Entry
      •     Bisa mengoperasikan komputer minimal Ms Office
      •     Kandidat mampu bekerja dengan sistem shifting
   
   •     Kandidat adalah seorang yang pekerja keras dan bisa bekerja dibawah tekanan
      •     Bisa berbahasa inggris dengan baik, tulisan maupun lisan. 

Se
moga informasi lowongan kerja ini bermanfaat untuk anda semua, jangan lupa berbagi informasi Lowongan kerja ini kepada teman-teman kamu,

Jika teman-teman memenuhi persyaratan diatas, dan ingin melakukan pelamaran pada posisi lowongan kerja ini maka Kirimkan lamaran kamu beserta daftar riwayat hidup,  foto, dan dokumen pendukung lainnya ke alamat berikut :

Informasi lowongan kerja terbaru
Departemen HR
MD entertainment

Jalanl Tanah Abang III Nomor 23A
Jakarta Pusat 10160
Telepon : 021-3451 777
Atau jika kamu ingin mengirimkan lamaran melalui email maka silahkan kirimkan lamaran kamu ke alamat email berikut  : hrd@mdentertainment.net  Ukuran surat lamaran kamu tidak lebih dari 250KB, sekian informasi lowongan kerja MD Entertaiment ini, semoga informasi ini bermanfaat untuk andasemua, terima kasih atas perhatian dan kunjungannya.
Tags:

Lowongan kerja MD Entertainment Sebagai Asisten Chief Finance Office - Secretary - Data Entry

By dessy aprianti →
Career-ID informasi Lowongan kerja terbaru | Informasi lowongan kerja berikutnya adalah datang dari Instansi perbankan yaitu BANK BUKOPIN, Bank Bukopin yang sejak berdirinya tanggal 10 Juli 1970 dan sampai sekarang telah menjadi bank nasional terkemuka di Indonesia, Saat ini bank Bukopin membuka kesempatan Lowongan kerja bagi putera-puteri terbaik di Indonesia. Adapun persyaratan dan posisi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :
1. MDP INFORMATION TECHNOLOGY (MDP-IT)
Merupakan Suatu program pengembangan yang disiapkan oleh perusahaan dalam mempersiapkan kandidat untuk mengisi posisi manajerial. Kandidat akan mendapatkan pelatihan yang komprehensif selama 9 bulan yang terdiri atas classroom training, on the job training, dan assignment.
Kualifikasi:
  • Pria / Wanita
  • IPK 2.7 (Univ Negeri) / 3.0 (Univ Swasta)
  • S1 Teknologi Informasi / Sistem Informasi / Manajemen Informatika
  • Memiliki pengalaman kerja
  • fresh Graduate
2. ACCOUNT OFFICER UKMK (AO-UMKM)
Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan – kegiatan untuk mendapatkan nasabah (funding dan lending), melakukan proses kredit (termasuk pengajuan proposal calon debitur, perpanjangan fasilitas kredit, pemantauan fasilitas kredit berjalan, penagihan dan langkah restrukturisasi kredit bila diperlukan) dan proses penempatan dana guna mencapai target pertumbuhan volume transaksi dan bisnis yang ditetapkan.
Penempatan: Seluruh kantor Cabang di Indonesia.
  • Pria / Wanita
  • Fresh Graduate
  • IPK minimal 2.3
  • S1 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja
  • Usia maksimal 35 th (experience)
3. RELATIONSHIP OFFICER MASS BANKING (RO-MB)
Bertanggung jawab dalam melakukan penghimpunan dana nasabah (funding) mass banking, penanganan keluhan nasabah dan penyelesaian masalah nasabah hingga melakukan penjualan / promosi produk-produk funding untuk mencapai target funding yang ditetapkan serta memberikan pelayanan yang baik kepada nasabah. Penempatan: Seluruh kantor Cabang di Indonesia.
  • Pria / Wanita
  • Fresh Graduate
  • IPK minimal 2.3
  • D3 / S1 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja
  • Usia maksimal 35 th (experience)
4. RELATIONSHIP OFFICER KREDIT KONSUMER (RO-KK)
Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan-kegiatan sistematis terkait penyaluran Kredit Konsumer dan meluaskan jaringan kerja guna mencapai target pertumbuhan kredit serta memenangkan kompetisi dalam segmen konsumer bisnis perbankan.
Penempatan: Seluruh kantor Cabang di Indonesia.
  • Pria / Wanita
  • Fresh Graduate
  • IPK minimal 2.3
  • D3 / S1 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja
  • Usia maksimal 35 th (experience)
5. STAFF IT (IT)
Bertanggung jawab dalam penanganan terhadap permasalahan yang muncul pada penggunaan Teknologi Informasi dan dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang terkait dengan pengembangan aplikasi dan pembuatan dokumentasi aplikasi bisnis sesuai dengan kebutuhan customer, untuk membantu kelancaran operasional unit bisnis, unit operasi, maupun unit pendukung yang terkait.
Penempatan: Kantor Pusat.
  • Pria / Wanita
  • Fresh Graduate
  • IPK minimal 2.6
  • D3 / S1 Informatika
  • Memiliki pengalaman kerja
  • Usia maksimal 27 thn
6. ACCOUNT OFICER KREDIT KOMERSIAL (AOKK)
Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan-kegiatan sistematis terkait penyaluran kredit Komersial dan meluaskan jaringan kerja guna mencapai target pertumbuhan kredit serta memenangkan kompetisi dalam segmen korporasi bisnis perbankan.
Penempatan: Jakarta.
  • Pria / Wanita
  • Fresh Graduate
  • IPK minimal 2.6
  • S1 Segala Jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja
  • Usia maksimal 27 th
7. MANAGER CORPORATE SECRETARY (MCS)
Bertanggung jawab dalam mengelola dan mengkoordinasikan berbagai kegiatan di Bagian Komunikasi Perusahaan terkait dengan kegiatan Public Relation, Corporate Social Responsibility/CSR, Internal Communication, Media Relation, dan Protokoler untuk memastikan terjaganya citra positif dan reputasi bank di mata publik dan stakeholder lainnya.
Penempatan: Jakarta.
  • Wanita
  • TOEFL min 525
  • IPK minimal 2.6
  • S1 Ekonomi / Komunikasi
  • Memiliki pengalaman kerja
8. STAFF AUDIT CABANG (SAC)
Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang terkait dengan Audit Unit Kerja/ Divisi Supporting/Operasional kantor cabang untuk memastikan pengelolaan risiko, sistem pengendalian intern, dan tata kelola perusahaan telah dijalankan sebagaimana mestinya oleh auditee dan semua rekomendasi audit serta tindak lanjut perbaikan atas penyimpangan yang terjadi telah ditindak-lanjuti oleh auditee. Penempatan: Kupang, Karawang, Batam.
  • Pria / Wanita
  • Fresh Graduate
  • IPK minimal 2.6
  • S1 Akuntansi
  • Memiliki pengalaman kerja
  • Usia maksimal 27 thn
9. STAF AKUNTANSI DAN PERPAJAKAN SENIOR
Bertanggung jawab dalam melakukan monitoring harian atau bulanan terhadap aktivitas perusahaan yang terkait perpajakan untuk memastikan kesesuaiannya dengan kebijakan dan ketentuan perpajakan yang berlaku.
Penempatan: Jakarta.
  • Pria / Wanita
  • IPK minimal 2.6
  • S1 Akuntansi
  • Memiliki pengalaman kerja (min 3 tahun)
10. STAF ANGGARAN
Bertanggung jawab dalam mengkonsolidasi Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) tahunan Bank Bukopin untuk memastikan anggaran tersusun sesuai dengan parameter, serta memantau realisasinya untuk menghasilkan laporan anggaran yang sesuai dengan ketentuan Bank Indonesia dan memberikan informasi kepada manajemen terkait deviasi / penyimpangan anggaran.
Penempatan: Jakarta.
  • Pria / Wanita
  • IPK minimal 2.6
  • S1Ekonomi
  • Memiliki pengalaman kerja (min 3 tahun)
11. SERVICE ASSISSTANT
Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang terkait dengan kebutuhan administratif dan kegiatan Supervisi serta unit kerjanya (baik yang berhubungan dengan pihak eksternal maupun internal) untuk mendukung kelancaran kegiatan Divisinya secara efektif dan efisien.
Penempatan: Jakarta.
  • Wanita
  • IPK minimal 2.6
  • D3 / S1 Segala Jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja
  • Usia maksimal 27 th
12. STAF PENGEMBANGAN PRODUK KREDIT
Bertanggungjawab dalam melaksanakan aktivitas perencanaan, pengembangan dan implementasi sistem yang berkaitan dengan proses kredit konsumer serta maintenance nasabah maupun kebutuhan lain yang diperlukan unit bisnis untuk proses pengambilan keputusan.
 Penempatan: Jakarta.
  • Wanita / Pria IPK minimal 2.6 S1 Segala Jurusan 
  • Memiliki pengalaman kerja di bisnis perbankan/ multi finance min 1 tahun 
 
13. STAF PENGEMBANGAN PRODUK DANA
Bertanggung jawab dalam mengelola dan mengkoordinasi berbagai kegiatan di Bagian Sistem pengolahan data dan pelaporan dalam rangka menyajikan informasi dan laporan secara informatif dan akurat perihal perkembangan bisnis Konsumer kepada pihak internal maupun eksternal untuk pengambilan keputusan dan pemenuhan ketentuan pelaporan.
Penempatan: Jakarta.
  • Wanita / Pria IPK minimal 2.6 S1 Segala Jurusan 
  • Memiliki pengalaman kerja di bisnis perbankan/ multi finance min 1 tahun
14. STAF PENGEMBANGAN PRODUK DERIVATIF
Bertanggung jawab dalam melakukan pengembangan produk (funding/lending) yang baru maupun enrichment produk yang eksis dan pengembangan kebijakan bisnis guna menghasilkan produk konsumer yang menjawab kebutuhan pasar dengan standar layanan dan atribut produk yang menarik.
Penempatan: Jakarta.
  • Wanita / Pria IPK minimal 2.6 S1 Segala Jurusan 
  • Memiliki sertifikasi Waperd, AAJI, dan Wealth Management Memiliki pengalaman kerja di bisnis perbankan/ multi finance min 1 tahun
15. STAF ANALISIS DAN PENGOLAHAN DATA
Bertanggung jawab dalam memberikan evaluasi/opini kelayakan atas pengajuan kredit UKMK berdasarkan modul Internal Credit Risk Rating (ICRR) sebagai alat dalam evaluasi kredit serta melakukan review proses dan dokumentasi/administrasi atas portfolio kredit dalam rangka memastikan pelaksanaan pemberian kredit telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan penerapan Early Warning System (EWS).
Penempatan: Jakarta. Pria IPK minimal 2.6
  • S1 Statistik Fresh Graduate 
  • Memiliki pengalaman kerja 

16. STAF PENGEMBANGAN PRODUK UKMK
Bertanggung jawab dalam merumuskan dan menyusun: Produk / Kebijakan / Skim / Juklak / Memorandum of Understanding (MOU) / Perjanjian Kerjasama (PKS) dalam rangka mendukung kegiatan bisnis UKMK.
Penempatan: Jakarta.
  • Wanita / Pria IPK minimal 2.6 S1 Segala Jurusan (kec teknik) Fresh Graduate 
  • Memiliki pengalaman kerja
17. STAF BAGIAN MANAJEMEN RESIKO PASAR
Bertanggungjawab dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan di Bagian Manajemen Risiko Pasar untuk memastikan pengelolaan risiko pasar (yang meliputi identifikasi, pengukuran, pemantauan dan pengendalian) oleh Bank Bukopin baik secara umum/menyeluruh maupun secara detil pada aktivitas bisnis/transaksi yang memiliki risiko pasar dan risiko likuiditas yang signifikan.
Penempatan: Jakarta.
  • Wanita / Pria IPK minimal 2.6 S1 Ekonomi 
  • Memiliki sertifikasi manajemen resiko 
  • Memiliki pengalaman dalam perbankan, khususnya di bidang manajemen risiko, ekonomi makro, asset dan liability management dan treasury min 2 tahun
18. STAF MANAJEMEN RESIKO KREDIT
Bertanggung jawab dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan di Bagian Manajemen Risiko Kredit untuk memastikan pengelolaan risiko kredit (yang meliputi identifikasi, pengukuran, pemantauan dan pengendalian) oleh Bank Bukopin baik secara umum/menyeluruh maupun secara detil pada aktivitas bisnis/transaksi yang memiliki risiko kredit yang signifikan.

Penempatan: Jakarta.
  • Wanita / Pria IPK minimal 2.6 S1 Ekonomi 
  • Memiliki pengalaman dalam perbankan, khususnya di bidang manajemen risiko dan perkreditan min 2 tahun Memiliki sertifikasi manajemen resiko
19. STAF SALES MANAGEMENT
Bertanggung jawab dalam mengembangkan berbagai kebijakan/program/sales event/skim mass banking dan prioritas termasuk sosialisasi dan komunikasi kepada aparat marketing dan karyawan Bukopin untuk meningkatkan jumlah account nasabah dan volume penjualan produk mass banking dan prioritas.
Penempatan: Jakarta.
  • Wanita / Pria 
  • IPK minimal 2.6 S1 Segala Jurusan Menguasai marketing, sales management, dan program – program konsumer
20. STAF MARKETING COMMUNICATIONS
Bertanggung jawab dalam melaksanakan program Komunikasi Pemasaran konsumer secara berkesinambungan (berupa aktivitas above the line dan aktivitas below the line terhadap produk baru maupun produk yang sudah eksis) dalam rangka meningkatkan brand image Bank Bukopin sebagai bank yang Sehat, Modern, ber-Teknologi Tinggi dan pemahaman khalayak (nasabah dan non nasabah) atas produk konsumer Bank guna mendukung peningkatan penjualan produk konsumer.
Penempatan: Jakarta.
  • Wanita / Pria IPK minimal 2.6 S1 Segala Jurusan 
  • Menguasai ilmu advertising, ilmu design, dan media massa Memiliki pengalaman relevan
Persyaratan Umum:
  1. Bertanggung jawab.
  2. Memiiliki interpersonal skill yang baik.
  3. Memiliki integritas yang baik, disiplin, dan berkomitmen tinggi.
  4. Memiliki orientasi yang kuat terhadap nasabah.
  5. Memiliki kemauan yang kuat untuk belajar dan bekerja untuk mencapai hasil sebaik-baiknya.
  6. Mampu bekerja dalam tim maupun bekerja dengan target individual.
  7. Kandidat tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat dari instansi atau Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta.
  8. Memiliki surat keterangan berkelakuan baik dari kepolisian.
  9. Sehat secara jasmani dan rohani: tidak buta warna baik partial maupun total, bebas dari pengaruh narkotika dan zat aditif lainnya.
Persyaratan Khusus:
  1. Memiliki penampilan fisik yang menarik. (2, 3-5, 7, 8)
  2. Mampu berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Inggris (1, 2, 8, 12, 20)
  3. Bersedia ditempatkan di seluruh kantor cabang di Indonesia (1-5, 9)
  4. Memiliki pengalaman, minat dan keinginan untuk mengembangkan karir dalam bidang marketing (2-5, 7)
  5. Memiliki kemampuan analisa yang cukup baik (1, 2, 3, 6, 7, 8, 9, 13, 18, 19)
  6. Memiliki networking yang luas.(2-5, 7, 13, 14)
  7. Mampu bekerja untuk memenuhi target bisnis. (2-5, 7)
  8. Memiliki pengetahuan di bidang IT seperti: Jaringan, Hardware, Database, Programming (1, 6)
  9. Berpengalaman di bidang industri keuangan / komunikasi perusahaan min 3 tahun (8) Memahami siklus bisnis dan operasional perbankan serta regulasi terkait (10, 11, 13, 14)
  10. Memahami standar akuntansi dan peraturan perpajakan terkait perbankan (10, 15) Telah lulus Brevet Pajak A dan B (10, 15) Memiliki pengetahuan tentang Produk Reksadana, Unit Link, ORI, dan produk investasi lainnya (15)
Nb : Sumber informasi ini dari situs resmi Bank Bukopin : http://www.bukopin.co.id Bila teman-teman memenuhi persyaratan diatas dan ingin melakukan pelamaran pada posisi lowongan kerja Bank bukopin ini, maka silahkan kirimkan Surat Lamran, CV dan berkas pendukung lainnya melalui email berikut : rekrutmen@bukopin.co.id
Tags:

[BANK] - Lowongan kerja Bank Bukopin untuk semua posisi

By dessy aprianti →

Career-ID - Informasi lowongan kerja terbaru | Informasi lowongan kerja selanjutnya adalaha datang dari Century Healthcare , nah mari kita bahass sekilas tentang perusahaan ini, Century Healthcare merupakan branch apotek yang dimiliki oleh perusahaan Perintis Pelayanan Paripurna. PT. Perintis Pelayanan Paripurna ini  merupakan perusahaan yang bergerak di bidang ritel dibidang farmasi dan beroperasi di bawah naungan PHAROS group dimana didirikan oleh Bapak Drs.Eddi Lembong sekitar pada tahun 1993. 

Pada Saat ini Century Healthcare sendiri telah memiliki banyak jaringan apotek dan outlet yang tersebar di mal-mal, perkantoran dan perumahan diwilayah indonesia dan Century Healthcare telah memiliki lebih dari 500 outlet-outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan pastinya akan terus berkembang. 
Century Healthcare memberi kesempatan bagi teman -teman semua untuk berkembang dan berkarir bersama Century Healthcare, adapun posisi dan persyaratannya adalah sebagai berikut :
 
Posisi yang dibutuhkan adalah:
 

  • General Manager
  • Manager
  • Dokter
  • Regional Operation Manager
  • Legal Manager
  • Legal Supervisor
  • Programmer / Data Analis
  • Admin Operation
  • CO Staff
  • Administration Staff
  • Operational Staff

  • Customer Consult Staff
  • Management Trainee
  • Health Consultant
  • Pharmacy Supervisor
  • Outlet Adm Supervisor
  • Theraupetic Class Officer
  • Product Management
  • Medical Consultant
  • Recruitment Staff
  • Training Officer
  • Training Staff
Dibawah ini beberapa posisi beserta persyaratannya, nutuk posisi lain silahkan mengunjungi website perusahaan bersangkutan

Staff Administrasi (ADM)
Jakarta Raya
Persyaratannya adalah :
  • Jenis kelamin Wanita
  • Masih Single atau belum menikah
  • Memiliki Usia saat iniMaksimal 24 Tahun
  • Memiliki Pendidikan lulusan D3 atau S1  untuk Segala Jurusan
  • Memiliki kerapian  dan Bisa mengoperasikan Komputer
Operation Support (OS)
Jakarta Raya
Persyaratannya adalah:
  • Jenis Wanita dan masih Single atau belum menikah
  • Memiliki Usia saat ini Maksimal 24 Tahun
  • Memiliki Pendidikan Lulusan Minimal D3 untuk semua Jurusan
  • Menyukai pekerjaan operasional

Customer Relation Junior Officer (CROSS)
Jakarta Raya
Persyaratannya adalah :
  • Jenis kelamin Wanita
  • Status Single atau belum menikah
  • Memiliki Usia saat ini Maksimal 24 Tahun
  • Memiliki Pendidikan Lulusan Minimal D3 untuk semua Jurusan
  • Fresh Graduatedipersilahkan untuk melamar
  • Memiliki Penampilan yang menarik
Frontline Officer (FO)
Jakarta Raya - Jabodetabek
Persyaratannya adalah :
  • Jenis kelamin Wanita, dan masih Single atau belum menikah
  • Memiliki Usia saat ini Maksimal  24Tahun
  • Memiliki Pendidikan Lulusan Minimal  D3 untuk semua Jurusan
  • Fresh Graduate dipersiahkan untuk melamar
  • Memiliki Penampilan yang Menarik
 
Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda semua, jangan lupa untuk berbagi informasi ini kepada teman-teman kamu semua, nah, persiapkan diri kamu untuk masa depan yang cerah.
Bila teman-teman memenuhi persyaratan diatas dan ingin melakukan pelamaran lowongan kerja ini, maka Kirimkan aplikasi lamaran kamu lengkap anda dan kode posisi yang dilamar ke :

Email: centuryhealthcare@pharos.co.id  (dalam format pdf)
Atau: Kamu Bisa menenntukan Sendiri kapan Tanggal dan Lokasi Psikotest Pilihankamu
Melalui Website Kami di:

Lowongan kerja Century Healthcare Untuk semua posisi

By dessy aprianti →

Career-ID - Informasi lowongan kerja terbaru |  Informasi lowongan kerja selanjutnya adalah datang dari Instansi perbankan yaitu PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN), Bank ini telah beroperasi pertama kali di Bandung sekitar pada tahun 1959-an. Tujuan dibentuknua Bank ini adalah untuk melayani kebutuhan para pensiunan personil Angkatan Bersenjata, yang dinamai Bank Pegawai Pensiunan Militer atau disingkat  BAPEMIL. seiring berjalannya waktu, bank ini kian berkembang pesat dan mulai melayani para pensiunan dari karyawan sipil.
Pada tahun 1986 nama bank ini telah diganti menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional sampai saat ini. 
saat ini PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) memberikan kesempatan untuk teman-teman untuk berkembang dan berkarir bersama PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN), dimana posisi yang dibutuhkan adalah
Area Manager
Jawa Barat
Tugas Pokoknya adalah :
kamu akan membina para Manager yang bertugas untuk membentuk karakter keluarga pra-sejahtera agar para manager mampu mengubah hidupnya
.
Persyaratannya adalah :
  • Memiliki pengalaman kerja min selama 2 tahun,
  • Pendidikan minimal lulusan  D3 atau S1 dan memiliki  IPK > 2.75 dalam skala 4
  • Berjenis kelamin Wanita,  dan memiliki usia maks 35 tahun
  • Menyukai pekerjaan dilapangan dan memiliki mobilitas kerja
  • Menyukai untuk membantu dan melayani setiap keluarga pra-sejahtera
  • Kandidat terpilih bersedia tinggal dan bersedia  bekerja pada desa-desa di Pulau Jawa dan Sumatera
Fasilitas yang diberikan :
  • Mendapatkan Tempat Tinggal
  • Mendapatkan Gaji Tetap
  • Diberikan Kendaraan Dinas
  • Mendapatkan Asuransi Kesehatan dan Jamsostek
  • diberik Pelatihan dan Jenjang Karir yang jelas
Nah semoga informasi ini bermanfaat untuk anda semua, jangan lupa bagikan informasi ini keteman-teman kamu, mungkin mereka membutuhkan informasi ini,  Bila teman-teman memenuhi persyaratan diatas dan ingin melakukan pelamaran maka silahkan kirimkan surat lamaran, CV, fotocopy ijazah/transkip yang telah dilegalisir beserta berkas pendukung lainnya.
 Daftarkan diri Anda segera melalui sms ke 0838 2132 3258
Dengan Format seperti ini: PM[bintang]NAMA LENGKAP KAMU[bintang]PENDIDIKAN TERAKHIR [bintang]JENIS KELAMIN KAMU
Contoh : PM*IPUL SAIPRIT*S1*P
Atau
 Bila teman-teman ingin melamar posisi lowongan ini melalui emali silahkan kirim lamaran kamu ke
Email  terima kasih atas Kunjunganya diBlog lowongan kerja ini, salam sejahtera untuk kita semua.
Tags:

Lowongan kerja PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) - Area Manager

By dessy aprianti →